Di Tengah Yudisium, Mahasiswi Unsoed Malah Santuy Joget Tik Tok

Yudisium daring Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. (Ist.)
Yudisium daring Universitas Jenderal Soedirman Purwokerto. (Ist.)
Sharing for Empowerment

PURWOKERTO, KalderaNews.com — Pandemi Coid-19 membuat semua kegiatan perkuliahan dilakukan secara daring atau online, termasuk sidang dan yudisium. Nah, saat Universitas Jenderal Sudirman Purwokerto, Jawa Tengah menggelar yudisium pekan lalu, seorang mahasiswi malah bertingkah unik.

ACA JUGA:

Nama mahasiswi itu Shafira Rahmania. Ketika sang dekan mengumumkan nilai yang diraihnya, Shafira menyambutnya dengan berjoget Tik Tok. Video itu pun beredar luas di media sosial hingga akhirnya viral. Salah satunya diunggah akun Twitter @septemberchilds. Unggahan itu pun langsung viral; mendapat komentar lebih dari 1000, telah di-retweet sebanyak 17.000 kali, dan disukai lebih dari 40.000.

Dalam video tersebut, tampak Shafira mengenakan baju putih dengan hijab berkelir hitam tengah mendengarkan hasil nilai melalui yudisium online. Tetapi, pemandangan kocak terlihat karena mahasiswi itu malah berjoget TikTok di tengah yudisium online itu. Para dosen yang nampak di video tersebut sontak tertawa, bertepuk tangan, dan mengacungkan jempolnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*