BRILiaN Scholarship buat Mahasiswa Aktif Semester 5-8 Tutup 30 Juni 2020

Beasiswa Mahasiswa Aktif Berprestasi STIE Trisaksi
Ilustrasi Beasiswa Mahasiswa Aktif (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Buat mahasiswa S1 semester 5-8 yang sedang mencari dukungan financial, tak ada salahnya melamar beasiswa dari Bank BRI yang bernama BRILiaN Scholarship ini.

Beasiswa ini bertujuan meningkatkan kompetensi mahasiswa melalui program-program yang disusun dalam kurikulum BRILiaN Scholarship untuk menjadi kader pemimpin BRI di masa depan melalui BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

Beasiswa yang ditawarkan mencakup biaya pendidikan per semester, uang saku per bulan, bantuan biaya skripsi, fasilitas laptop, workshop/sharing knowledge, pelatihan Character Building/Leadership Development, kesempatan magang di BRI, studi kasus BRI, company visit BRI dan mempunyai kesempatan untuk menjadi karyawan BRI melalui jalur masuk BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

BACA JUGA:

Persyaratan:

  • Merupakan mahasiswa berprestasi dari fakultas/jurusan Non IT: Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Perikanan, Agribisnis, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga dan Administrasi Negara) dan MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika, Statistika dan Fisika).
  • Merupakan mahasiswa berprestasi dari fakultas/jurusan IT: Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro Telekomunikasi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Jaringan, Teknik Komputer, Astronomi, Aerospace/Aeronautika dan Teknik Astronautik
  • Saat ini sedang menempuh pendidikan pada semester 5-8
  • Mempunyai IPK minimal 3.25 (skala 4.00) dan mampu mempertahankannya sampai akhir semester
  • Berusia maksimal 22 tahun (belum berulang tahun ke-23 tahun) pada saat melakukan pendaftaran beasiswa
  • Memberikan ide inovasi dengan tema “Digital Finance Services”.

Dengan batas waktu pendaftaran sampai dengan 30 Juni 2020, pendaftaran secara online KLIK: Bank BRI BRILiaN Scholarship dengan membuat akun terlebih dahulu dan mengisi formulir.

Sebagai catatan, dalam proses rekrutmen Bank BRI tidak pernah memungut biaya apapun dan tidak pernah bekerjasama dengan travel agent manapun. Informasi selengkapnya di sini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*