Layanan Covid-19 Qoala Bikin Kantong Tetep Tebal

Chief Operating Officer (COO) Qoala, Tommy Martin dan Chief Executive Officer (CEO) Qoala Harshet Lunani
Chief Operating Officer (COO) Qoala, Tommy Martin dan Chief Executive Officer (CEO) Qoala Harshet Lunani (KalderaNews/Qoala)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Co-founder sekaligus Chief Operating Officer (COO) Qoala, Tommy Martin menegaskan memiliki asuransi kesehatan di tengah pandemi Covid-19 merupakan langkah tepat.

Ia beralasan asuransi dapat memberikan ketenangan pikiran, teristimewa ketika tahu orang-orang yang disayangi memiliki hak menggunakan layanan medis tanpa masalah. Termasuk juga, ketika masalah medis muncul secara tak terduga dan tidak terencana pada saat kondisi keuangan sedang tidak sehat. Di sinilah asuransi memberikan manfaatnya.

BACA JUGA:

Ia pun memberikan tip, sebelum memilih perlu perhitungan premi asuransi, sesuaikan dengan pengeluaran bulanan, proses klaim, dan apakah asuransi kesehatan yang dipilih memiliki testimoni yang bagus.

Menariknya, integrasi teknologi asuransi atau Insurtech seperti Qoala tak hanya menyediakan produk asuransi yang modern dengan proses klaim yang mudah dan cepat, tapi juga komitmen untuk memberikan pengalaman asuransi yang lebih menyenangkan, affordable dan bikin kantong tetap tebal.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*