Ari Lasso Curhat Putrinya Rindu pada Guru dan Teman Sekolah di SDK PENABUR

Ari Lasso dan putri bungsunya, Alessandra (merdeka.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews,com — Musisi dan Penyanyi Ari Bernardus Lasso mengemukakan uneg-unegnya tentang bagaimana beratnya orang tua dan anak-anak menjalankan belajar dari rumah di masa pandemi COVID-19.

Menurutnya banyak suka-dukanya dan ia sangat berharap masa pandemi COVID dapat segera berlalu agar anak-anak dapat bersekolah seperti dulu lagi,

Hal itu ia katakan ketika berbicara lewat sebuah video dalam webinar yang diselenggarakan oleh BPK Penabur Jakarta, hari ini, 27/06/2020.

Ari Lasso adalah satu dari sejumlah orang tua murid yang tampil sebagai pembicara dalam webinar bertajuk How Effective is Home-based Learning for Kids and Parents. 

BACA JUGA:

Pembicara lainnya dalam webinar itu adalah News Anchor Michael Tjandra (orang tua siswa TKK Penabur Bintaro Jaya), Presenter Valentino Simanjuntak (orang tua siswa TKK Penabur Bintaro Jaya), Psikolog Anak Jovita Maria Ferliana, dan Deputi Direktur BPK Penabur Jakarta, Elika Dwi Murwani. Webinar tersebut menampilkan keynote speaker, Ketua BPK Penabur Jakarta, Antono Yuwono, dan dipandu oleh Ossy.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*