Guru Ini Raih Penghargaan karena Membuat Muridnya Senang Belajar Matematika

Ibu Guru Tamara DeFord, mendapat penghargaan karena berhasil mengembangkan metode pembelajaran Matematika yang disenangi murid-muridnya. (princegeorgematters.com)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com — Ibu Guru Tamara DeFord menciptakan metode dan suasana belajar Matematika yang menyenangkan di kelas tempat ia mengajar.

Ia melibatkan semua anak belajar dan bekerja dalam kelompok serta menyelesaikan persoalan Matematika bersama-sama.

Lebih dari itu, ia juga menciptakan alat belajar yang dapat menunjukkan bahwa pelajaran Matematika tidak sekadar hitung-hitungan, melainkan menyangkut banyak aspek dalam kehidupan sehari-hari.

Karena dampak positif yang dihasilkan metode pembelajarannya, guru kelas lima dan enam di Sekolah Dasar Ecole College Heights Elementary di British Columbia, Kanada, itu terpilih sebagai pemenang penghargaan guru berprestasi. Ia didaulat sebagai penerima Outstanding Elementary School Teacher Award 2019-2020 dari British Columbia Association of Mathematics Teacher (BCAMT).

BACA JUGA:

Menurut siaran pers pemerintah Distrik SD57, wilayah dimana sekolah DeFord berada, penghargaan dari pemerintah provinsi British Columbia (BC) ini diberikan kepada guru yang menunjukkan keistimewaan dalam pelajaran berhitung, mengajar, inovasi, kurikulum, pembelajaran profesional dan pembimbingan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*