Inilah Arti Logo HUT Kemerdekaan RI ke-75, Simak Yuk!

Logo peringatan Kemerdekaan RI ke-75. (setneg.go.id)
Logo peringatan Kemerdekaan RI ke-75. (setneg.go.id)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com –  Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-75 baru akan dirayakan 17 Agustus 2020 mendatang. Meskipun di tengah pandemi Covid-19, pemerintah telah menyiapkan segala hal untuk memperingati Kemerdekaan RI.

BACA JUGA:

Tema yang dipilih untuk peringatan Kemerdekaan RI ke-75 adalah “Indonesia Maju”. Indonesia Maju adalah sebuah representasi dari Pancasila sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Sebuah simbolisasi dari Indonesia yang mampu untuk memperkokoh kedaulatan, persatuan, dan kesatuan Indonesia.

Makna kemerdekaan saat ini bukan hanya sebagai kata. Kemerdekaan adalah kesempatan. Kesempatan untuk bermimpi hingga menjadi nyata dan kesempatan untuk berkarya tanpa batas.

Makna Logo

Logo ini terinpirasi simbol perisai di dalam lambang Garuda Pancasila. Logo ini menggambarkan Indonesia sebagai negara yang mampu memperkokoh kedaulatan, menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia.

Logo Kemerdekaan RI ke-75 tahun ini menyimbolkan arti dari kesetaraan dan pertumbuhan ekonomi untuk rakyat Indonesia, dan perkembangan nyata dalam bekerja mempersembahkan hasil yang terbaik kepada semua rakyat Indonesia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*