Untar Resmi Jadi Tuan Rumah Pesparawi Mahasiswa Nasional XVI

Ilustrasi: Gelaran Pesparawi Mahasiswa Nasional XIV. (Ist)
Ilustrasi: Gelaran Pesparawi Mahasiswa Nasional XIV. (Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Univeritas Tarumanagara resmi didaulat menjadi tuan rumah gelaran Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Nasional XVI tahun ini. Hal tersebut disampaikan saat Sosialisasi Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Mahasiswa Nasional XVI yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Ditjen Dikti Kemendikbud) RI.

Sosialisasi merupakan tahap pertama rangkaian acara Pesparawi Mahasiswa Nasional XVI yang akan dilaksanakan secara daring. Acara dua tahunan ini akan digelar pada 2-7 November mendatang.

BACA JUGA:

Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan Ditjen Dikti Prof. Aris Junaidi mengatakan, “Pesparawi Mahasiswa Nasional merupakan ajang kreativitas, sportivitas, dan solidaritas antarmahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Acara ini diharapkan dapat menumbuhkan iman di antara mahasiswa yang terefleksi melalui praktik nyata dalam kehidupan sehari-hari, dalam bentuk saling mengasihi dan menghargai sesama sebagai satu ciptaan-Nya.”




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*