Tissa Biani, Reza Rahadian, Chicco Jerikho, dan Laura Basuki Jadi Duta FFI 2020

Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2020, Tissa Biani
Duta Festival Film Indonesia (FFI) 2020, Tissa Biani (Foto: IG @tissabiani)

JAKARTA, KalderaNews.com – Ketua Komite Festival Film Indonesia 2020, Lukman Sardi menegaskan Festival Film Indonesia (FFI) akan tetap dilaksanakan karena di saat seperti Covid-19 ini siapa pun tidak boleh berhenti berkarya.

Menariknya, memasuki penyelenggarakan tahun ke-40 ini, Tissa Biani (17) juga didapuk menjadi Duta Festival Film Indonesia.

BACA JUGA:

Diketahui, gadis remaja ini sebelumnya memenangkan Piala Citra di kategori Penghargaan Khusus Piala Citra untuk Anak-Anak melalui perannya di film “3 Nafas Likas”.

Dengan penunjukkan ini, Tissa Biani bergabung dengan 3 aktor lainnya, yakni Reza Rahadian, Chicco Jerikho, dan Laura Basuki yang juga telah ditunjuk sebagai Duta Festival Film Indonesia.

Sebagai duta, keempatnya akan membantu menyebarkan berbagai informasi kegiatan Festival Film Indonesia kepada publik.

Tim Publikasi Festival Film Indonesia dalam keterangan persnya juga menyampaikan salah seorang kurator film dokumenter untuk Festival Film Indonesia, Amelia Hapsari, yang telah terpilih sebagai anggota terbaru Academy Award dan berhak memberikan voting untuk menentukan pemenang Oscar, tetap akan menjadi kurator untuk film dokumenter di Festival Film Indonesia 2020.

Adapun malam nominasi akan dohelat pada November, sementara itu malam penghargaannya sendiri baru akan diadakan pada Desember 2020.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*