Cara Menulis di KalderaNews.com

Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Dalam beberapa hari terakhir ini masuk banyak pertanyaan ke KalderaNews.com apakah user bisa menerbitkan tulisannya di KalderaNews.com. Nah, buat kamu yang punya ide dan unek-unek seputar dunia pendidikan yang masih mengendap di kepala, kini bisa segera menuangkannya di KalderaNews.com.

KalderaNews.com mengakomodasi keinginan user yang ingin menulis di KalderaNews.com agar tulisannya dibaca ribuan pembaca KalderaNews.com dengan membuka platform User-Generated Content (UGC) atau disebut juga User-Created Content (UCC).

UGC atau UCC adalah konten buatan pengguna atau pembaca yang akan dipublikasikan secara terbuka di KalderaNews.com setelah melalui proses moderasi dan editing tim. Jenis tulisan yang layak diterbitkan yakni tulisan-tulisan inspiratif di seputar dunia pendidikan dengan bahasa yang sederhana saja karena hidup ini mungkin sudah terlalu serius.

Tulisan yang boleh dikirim mulai dari tip sekolah, tip kuliah, tip sains, tip teknologi, tip keuangan, tip beasiswa, pengalaman sekolah dan kuliah, unek-unek, acara sekolah dan kampus, catatan kritis, curhat tentang PPJ dan artikel inspiratif lainnya seputar dunia pendidikan yang tidak mengandung unsur promosi dengan bahasa sehari-hari yang enak dinikmati.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*