Duh, Indosat Ooredoo Baru Tingkatkan Bandwidth 20% di 56 Universitas

Pembelajaran online peserta didik saat belajar di rumah karena wabah virus Corona
Pembelajaran online peserta didik saat belajar di rumah karena wabah virus Corona (KalderaNews/Malena)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena menegaskan Indosat Ooredoo mendukung setiap langkah yang diambil pemerintah untuk penerapan program PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh).

Dijelaskannya dalam keterangan pers yang diterima KalderaNews, Indosat Ooredoo telah menjalin kerjasama dengan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI dalam penyediaan kuota khusus untuk pembelajaran jarak jauh bagi mahasiswa dan pengajar dalam mendukung pelaksanaan PJJ.

Selain itu, Indosat Ooredoo juga menjalin kerjasama dengan Kementerian Agama RI dan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta sebagai bentuk kepedulian Indosat Ooredoo dalam memberikan kemudahan konektivitas pembelajaran daring.

BACA JUGA:

Secara konkret, pihaknya baru meningkatkan bandwidth sebesar 20% yang diberikan kepada 56 universitas saja serta baru membuka akses ke lebih dari 200 ip universitas ternama di Indonesia dan mendukung program Bantuan Data Internet Agar Seru Belajar Daring (Biar Rajin) yang menyediakan paket data internet gratis untuk 15.609 siswa SD dan SMP terbatas di kota Mojokerto.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*