Inilah Daftar Lengkap Siswa yang Lolos KSN-P 2020 Jenjang SMA Menuju KSN di Bangka Belitung, Cek Provinsi Kamu!

Olimpiade Sains Nasional (OSN) Vs Kompetisi Sains Nasional (KSN)
Olimpiade Sains Nasional (OSN) Vs Kompetisi Sains Nasional (KSN) (KalderaNews/Malena)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kompetisi Sains Nasional Tingkat Provinsi (KSN-P) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) tahun 2020 sukses digelar dengan diikuti sebanyak 13.819 siswa dari seluruh Indonesia.

KSN-P sendiri diselenggarakan secara daring pada 10-14 Agustus 2020 lalu. Bidang lomba dalam KSN meliputi sembilan bidang yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Informatika/Komputer, Biologi, Astronomi, Ekonomi, Kebumian, dan Geografi.

JADWAL TERBARU KSN 2020: KSN Jenjang SD, SMP, SMA 2020 Dihelat Secara Daring pada Oktober-November 2020 Berikut Jadwal Terbarunya

Pada hari Senin (10/8), bidang yang dilombakan adalah Fisika dan Biologi, pada hari Selasa (11/8) dilombakan Matematika dan Kimia, pada hari Rabu (12/9) diujikan Informatika dan Astronomi, hari Kamis (12/9) diujikan Geografi dan Kebumian,dan pada hari Jumat (13/9) diujikan Ekonomi.

BACA JUGA:

KSN tahun 2020 mengusung tema “Sains sebagai Jalan Peradaban” dan dengan tagar #berprestasidarirumah. Pelaksanaan KSN bertujuan untuk mendorong semangat dan daya juang peserta didik, memfasilitasi bakat dan minat untuk mencapai prestasi terbaik di bidang sains. Penyelenggaraan KSN juga sebagai penjaringan dan pembinaan kepada calon peserta kompetisi sains tingkat internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*