Selamat, Rumah Belajar Raih Penghargaan ICMA 2020 Kategori Influencer Marketing

Ilustrasi: Platform Rumah Belajar raih penghargaan ICMA 2020 Kategori Influencer Marketing. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Ilustrasi: Platform Rumah Belajar raih penghargaan ICMA 2020 Kategori Influencer Marketing. (KalderaNews.com/repro: y.prayogo)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Platform pembelajaran gratis, Rumah Belajar, berhasil meraih Anugerah Indonesia Content Marketing Award (ICMA) 2020. Rumah Belajar ini merupakan besutan Pusat Data dan Teknologi Informasi Pendidikan dan Kebudayaan (Pusdatin) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

Platform Rumah Belajar memiliki beragam fitur, seperti Sumber Belajar, Buku Sekolah Elektronik, Laboratorium Maya, Kelas Digital, Karya Bahasa dan Sastra, Peta Budaya, dan yang lain. Aneka fitur tersebut terbukti telah membantu siswa dalam proses belajar mengajar, terutama di masa pandemi Covid-19.

BACA JUGA:

Pelaksana tugas (Plt.) Pusdatin Kemendikbud, Hasan Chabibie berkata, Rumah Belajar menjadi upaya pemerintah memfasilitasi masyarakat, utamanya guru dan siswa agar bisa mengakses sumber pembelajaran interaktif dan berkualitas dengan lebih mudah. “Tujuan utamanya menciptakan kualitas pendidikan yang merata, dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Pulau Rote,” ujar Hasan Chabibie.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*