Tim Universitas Gunadarma Juara di Ajang Mobile Legends Campus Championship

Tim Universitas Gunadarma menjadi juara dalam ajang Mobile Legends Campus Championship 2020. (KalderaNews.com/Dok.Universitas Gunadarma)
Tim Universitas Gunadarma menjadi juara dalam ajang Mobile Legends Campus Championship 2020. (KalderaNews.com/Dok.Universitas Gunadarma)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Gunadarma menjadi juara untuk wilayah Jakarta pada turnamen Mobile Legends Campus Championship (MLCC) 2020 yang digelar Liga Mahasiswa (LIMA). Tim pertama Universitas Gunadarma (UG-1) dinobatkan sebagai tim terbaik setelah mengalahkan tim kedua dari Trisakti School of Management (TSM-2) dengan skor 2-0 pada laga puncak.

BACA JUGA:

Kapten tim Ariq “BeastZ” Arundaya Zaneta mengaku bangga dengan para pemain, karena berhasil menyisihkan tim lainnya, seperti Universitas Indonesia (UI) dan Binus University.

“Saya sangat senang bisa melaju ke final setelah melewati beberapa tim yang sulit, seperti Universitas Indonesia (UI) dan Universitas Bina Nusantara (Binus). Selain itu, kami pun juga mampu meraih gelar di LIMA Esports partner by McDonald’s GJC dan lanjut ke fase national,” kata Ariq.

Komunikasi dan rasa saling percaya antarpemain, katanya, menjadi kunci kemenangan tim. “Selain itu, bermain tanpa beban, rapi, fokus, dan kemampuan tiap individu yang baik menjadi faktor kemenangan kami,” tambah dia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*