Kunjungi Pengungsi Merapi di Muntilan, Ganjar Pranowo Heboh Main Bola

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Pengungsi Merapi di Muntilan,
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo bermain bola dengan anak-anak pengungsi Merapi dari Desa Ngargomulyo, Dukun, Magelang saat menyambangi posko pengungsian di Desa Tamanagung Muntilan, Magelang pada Sabtu malam, 21 November 2020 (KalderaNews/Loyola Kukuh)

MUNTILAN, KalderaNews.com – Ada pemandangan unik saat Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyambangi posko pengungsian di Desa Tamanagung Muntilan, Magelang pada Sabtu malam, 21 November 2020.

Selain mengingatkan para pengungsi yang berasal dari Desa Ngargomulyo, Dukun, Magelang, Jawa Tengah akan pentingnya 3 pesan ibu, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan di tengah pandemi Covid-19, ia juga menyempatkan bermain bola dengan anak-anak balita di pos pengungsian tersebut.

BACA JUGA:

Anak-anak itu pun terlihat antusias dengan kedatangan pria berambut putih itu. Ketiga anak balita yang terlihat akrab dengan Ganjar itu adalah Rafael (5), Petra (3,5) dan Rafael (4).

Mereka lantas bermain bola bersama Ganjar. Sebelum bermain bola, anak-anak juga diminta Ganjar menyanyikan lagu “Cicak-Cicak di Dinding” yang berhasilkan dirampungkan oleh Petra yang justru masih paling kecil di antara ketiganya.

Setidaknya ada 119 pengungsi dari Desa Ngargomulyo Kecamatan Dukun yang menempati empat lokasi pengungsian di Desa Tamanagung ini.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*