Lirik Lagu Duet Afgan-Raisa “Tunjukkan” Bikin Catchy dan Feel Good di Masa Pandemi

Raisa dan Afgan saat Virtual Press Conference Afgan & Raisa New Single Release "Tunjukkan" pada Jumat, 6 November 2020
Raisa dan Afgan saat Virtual Press Conference Afgan & Raisa New Single Release "Tunjukkan" pada Jumat, 6 November 2020 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Afgan dan Raisa kembali berduet di lagu berjudul “Tunjukkan” secara tak terencanakan sama sekali. Hal ini terungkap saat Virtual Press Conference Afgan & Raisa New Single Release pada Jumat, 6 November 2020 

Awalnya Afgan mengaku menerima demo lagu dari Alam Urbach. Entah kenapa yang langsung terbesit di benak kepalanya adalah Raisa.

“Lagu ini sangat catchy dan bikin kita feel good, terutama di masa-masa (pandemi) seperti sekarang. Jadi ini adalah bentuk ekspresi terhadap orang-orang yang kamu sayang, karena kita suka lupa untuk menunjukkan rasa sayang tersebut,” aku Afgan.

BACA JUGA:

Raisa pun awalnya ngaku kaget dapet ajakan kolaborasi ini. Karena nuansa lagunya berbeda dengan Percayalah, jadi excited untuk ngerjainnya.

Sebelumnya single kolaborasi bertajuk “Percayalah” 5 tahun yang lalu berhasil meraup 16 juta play di YouTube sekaligus salah satu most streamed Indonesian track of 2015 di Spotify.

“Lagunya cepet nyangkut di kepala. Selalu seru kerja bareng Afgan,” aku Raisa.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*