Inilah 15 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Paling Menyayat dan Menyentuh Hati

Kasih sayang seorang ibu, Selamat Hari Ibu
Kasih sayang seorang ibu (KalderaNews/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com ā€“ Hari Ibu selalu diperingati setiap 22 Desember. Meskipun kasih sayang seorang ibu tidak mengenal hari, akan tetapi hal tersebut menjadi momen khusus untuk meluapkan penghargaan kepada ibu kamu. Ucapan hari ibu 2020 menjadi media untuk mengungkapkan rasa syukur.

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Gusti Ayu Bintang Darmawati mengatakan, pandemi Covid-19 menempatkan perempuan dalam situasi yang lebih rentan.

Hasil survei UN Women menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 telah memperparah kerentanan ekonomi perempuan dan ketidaksetaraan gender, serta dapat mengancam upaya pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGā€™s).

BACA JUGA:

Sosok ibu selalu melekat sepanjang hayat seorang anak. Di tengah situasi sulit akibat pandemi Covid-19, berikan kehangatan dengan 15 inspirasi ucapan untuk merayakan hari wanita hebat di hidupmu. Inilah 15 ucapan Hari Ibu 2020 yang paling menyayat dan menyentuh hati:

  1. Ibu, maaf aku belum bisa membahagiakanmu sebagaimana engkau membahagiakanku, kakak dan adikku. Aku hanya bisa mengungkapkan terima kasih atas segala kasih, cinta, dan doa-doamu.Selamat Hari Ibu!
  2. Saya hanya ingin ibu tahu betapa istimewa dan beruntungnya saya memiliki ibu yang penuh cinta, perhatian, dan sehebat ibu. Selamat Hari Ibu!
  3. Saat semua orang menghina dan menjauhi karena kekalahanmu, tapi saat itu ibu tidak pernah menjauh ataupun malu untuk tetap bersama mendampingi. Terima kasih ibu. Selamat Hari Ibu!
  4. Tak ada manusia yang menyayangimu melebihi ibu kamu. Dan dia tetap rela menyayangimu meskipun bukan ia yang paling kamu sayangi. Selamat Hari Ibu!
  5. Pada Hari Ibu ini aku hanya ingin Ibu tahu kalau aku sangat menyayangimu dan aku sangat bahagia memiliki seorang Ibu sepertimu. Selamat Hari Ibu!
  6. Cinta ibu itu seperti kehidupan ini, tanpa perlu engkau minta, tanpa perlu engkau, ia pasti datang dengan sendiri.Selamat Hari Ibu!
  7. Membesarkanku membutuhkan banyak kesabaran. Terima kasih untuk segalanya yang telah kau lakukan dan berikan padaku.Selamat Hari Ibu!
  8. Cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu! Selamat Hari Ibu!
  9. Hidup ini adalah pilihan yang kamu putuskan. Jika kamu tak ingin terlihat bodoh, jangan lakukan hal yang bodoh. Ibu selalu marah karena dia tidak ingin melihat anaknya melakukan hal bodoh. Selamat Hari Ibu!
  10. Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu. Seorang perempuan yang telah memberi kami cinta dan pengorbanan. Selamat Hari Ibu!
  11. Jika engkau bukan ibu yang hebat, tidak mungkin bisa menangani anak nakal sepertiku. Selamat Hari Ibu!
  12. Ibu selalu menjadi malaikat bagiku, terutama ketika aku masih kecil. Selamat Hari Ibu !
  13. Tiada bunga secantik dirimu, tiada dinding yang sekokoh tekadmu. Kelembutan dan kekuatan dalam satu hati yang lapang. Itulah dirimu, Ibu. Selamat Hari Ibu!
  14. Saat hidupmu bahagia, ibumu tidak pernah memintamu untuk membagi kebahagiaanmu kepadanya, tapi saat kamu terluka ibumu selalu datang untuk menerima bagian dari lukamu. Selamat Hari Ibu!
  15. Kau adalah matahari di hariku, angin di langitku, ombak di lautanku, dan dentum di hatiku. Aku mencintaimu Ibu. Selamat Hari Ibu!

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*