Mengapa Sekolah Masih Online?

Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kemdikbud, Jumeri, S.TP., M.Si saat talkshow Mengapa Sekolah Masih Online? yang diselenggarakan oleh BPK PENABUR Jakarta pada Sabtu, 30 Januari 2021
Dirjen Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah Kemdikbud, Jumeri, S.TP., M.Si saat talkshow Mengapa Sekolah Masih Online? yang diselenggarakan oleh BPK PENABUR Jakarta pada Sabtu, 30 Januari 2021 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pemerintah mulai melakukan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat sejak pertengahan Januari lalu. Vaksinasi bertujuan untuk menekan penyebaran pandemi Covid-19 dan agar masyarakat dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Meskipun vaksinasi sudah berjalan pembelajaran di sekolah masih berlangsung online, seperti di BPK PENABUR Jakarta yang pada semester genap tetap melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Hal ini berkaitan dengan keputusan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“BPK PENABUR Jakarta selalu mengikuti aturan dan keputusan pemerintah. Mengenai apakah ke depannya akan tetap menjalankan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) atau blanded learning kami akan memantau dan mengikuti Surat Keputusan Bersama (SKB) 4 Menteri yang ada,” ujar Ketua BPK PENABUR Jakarta, Ir. Antono Yuwono dalam sambutannya pada talkshow Mengapa Sekolah Masih Online?, Sabtu, 30 Januari 2021.

BACA JUGA:

Talkshow yang dipandu Kepala SMAK 1 PENABUR Jakarta, Sylvian Chrisyan menghadirkan narasumber yang memberikan pemahaman utuh kepada orang tua peserta didik mengenai alasan mengapa pembelajaran di sekolah masih berlangsung online.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*