Kegembiraan Jadi Kunci dalam Menjaga Spirit Kerja pada Masa Pandemi Covid-19




Peserta temu virtual bertajuk “Menapaki 2021 dengan Spirit Baru” BPK PENABUR Jakarta pada Rabu, 6 Januari 2021
Peserta temu virtual bertajuk “Menapaki 2021 dengan Spirit Baru” BPK PENABUR Jakarta pada Rabu, 6 Januari 2021 (KalderaNews/Humas PENABUR)

JAKARTA, KalderaNews.com – Tahun Baru merupakan sebuah momentum bagi karyawan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan semangat yang baru. Apalagi setelah 9 bulan, tenaga pendidik dan kependidikan bekerja pada masa pandemi yang tidak mudah dijalani.

Meskipun demikian, BPK PENABUR Jakarta tetap melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dengan upaya maksimal dalam waktu yang singkat berkat kemauan dan kerja keras para tenaga pendidik dan kependidikan bekerja sama dengan orang tua.

Tidak dipungkiri, pasti ada rasa jenuh dan bosan yang dialami oleh guru dan karyawan yang bekerja pada situasi pandemi, dimana tidak bisa bertemu anak didik dan rekan kerja secara langsung.

BACA JUGA:

Nah, untuk menjaga spirit bekerja pada masa pandemi, Pengurus BPK PENABUR Jakarta, Deddy Budiman memberikan tip dengan topik “Menjaga Spirit Kerja pada Masa Pandemi” saat temu virtual bertajuk “Menapaki 2021 dengan Spirit Baru” pada Rabu, 6 Januari 2021.

Di temu virtual yang dihadiri sebanyak 2.098 guru dan karyawan BPK PENABUR Jakarta ia berpesan agar para guru selalu gembira dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Selalu bergembira dan percaya akan pertolongan Tuhan. Lalu, mencari informasi untuk mengembangkan kemampuan diri sebagai seorang guru juga merupakan hal yang penting,” pesannya

Sementara itu, dua pembicara lain yakni Direktur Pelaksana BPK PENABUR Jakarta, Irwanto Hartono juga memberikan motivasi kepada seluruh karyawan agar terus mematuhi protokol kesehatan yang ada, sehingga dapat menjaga kesehatan keluarga besar BPK PENABUR Jakarta termasuk peserta didik.

Semangat dan motivasi dalam memberikan pelayanan terbaik di masa Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) juga diingatkan kembali oleh Yudhian Fantoni, Pengurus BPK PENABUR Jakarta.

Melalui komunikasi yang dilakukan oleh jajaran pimpinan pada awal tahun ini, BPK PENABUR Jakarta ingin mengajak seluruh tenaga pendidik dan kependidikan BPK PENABUR Jakarta agar siap melayani peserta didik dengan penuh semangat dan sukacita karena Tuhan yang akan selalu memberikan kekuatan.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*