Deadline Beasiswa StuNed 8 Maret 2021, Catat Baik-baik Kini Pakai Platform DELTA

Beasiswa StuNed 2019
Para penerima Beasiswa StuNed 2019 di acara Welcoming Session StuNed Master Awardees 2019 di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu, 18 Mei 2019 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Pendaftaran beasiswa StuNed (Studeren in Nederland) untuk keberangkatan studi S2 (Master) pada September 2021 telah resmi dibuka dengan platform baru bernama DELTA. Dengan beasiswa penuh ini pelajar Indonesia berkesempatan menikmati program studi internasional oleh institusi pendidikan tinggi di Belanda.

Beasiswa penuh ini mencakup uang kuliah (maksimum EUR 20.000 per tahun), biaya hidup (uang bulanan), biaya perjalanan internasional dan lokal serta biaya lain yang diperlukan untuk mendukung studi.

Prioritas Beasiswa StuNed 2021 tentu saja mengacu pada program kerja sama bilateral pemerintah Belanda dengan Indonesia mulai dari Kewirausahaan Berkelanjutan – Ekonomi Sirkular (Sustainable Entepreneurship – Circular Economy), Keamanan dan Penegakan Hukum (Security and Rule of Law), Agro-Pangan dan Hortikultura (Agro-Food and Horticulture) dan Pengelolaan Air (Water Management).

BACA JUGA:

Pada dasarnya beasiswa ini menitikberatkan pada pengembangan kapasitas individu dan institusi dalam rangka mendukung bidang-bidang prioritas tersebut. Oleh sebab itu, kandidat ideal pelamar StuNed itu memiliki komitmen untuk meningkatkan sumber daya manusia dan kapasitas institusi tempat mereka bekerja, memperkuat kerja sama bilateral antara Indonesia dan Belanda dan juga meningkatkan efektifitas dari program-program kerja yang sedang berjalan.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*