Integritas dalam Bekerja Penting untuk Tenaga Pendidik dan Kependidikan

Webinar “Keselarasan Integritas dengan Nilai-Nilai Kristiani” untuk tenaga pendidik dan kependidikan BPK PENABUR Jakarta, Rabu, 10 Februari 2021
Webinar “Keselarasan Integritas dengan Nilai-Nilai Kristiani” untuk tenaga pendidik dan kependidikan BPK PENABUR Jakarta, Rabu, 10 Februari 2021 (KalderaNews/Humas PENABUR)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Ketua BPK PENABUR Jakarta, Ir. Antono Yuwono mengingatkan kembali agar tenaga pendidik dan kependidikan BPK PENABUR Jakarta memperlakukan rekan kerja sebagai kawan sekerja Allah. Pesan ini disampaikan saat webinar “Keselarasan Integritas dengan Nilai-Nilai Kristiani” untuk tenaga pendidik dan kependidikan, Rabu, 10 Februari 2021.

“Mari bersama-sama membangun empati serta melakukan yang terbaik antar sesama rekan kerja, peserta didik, maupun orang tua. Jalankanlah integritas pekerjaan kita dengan benar,” tegasnya mengelaborasi tema tahun ajaran 2020/2021 BPK PeNABUR Jakarta adalah “Menjadi Kawan Sekerja Allah”.

Ia menambahkan pada integritas ada identitas di dalamnya, yakni suatu ciri atau keadaan khusus dari seseorang. Tenaga pendidik dan kependidikan harus memiliki identitas berlandaskan Iman, Ilmu, dan Pelayanan yang dapat ditunjukkan lewat sikap berdasarkan profil PENABURS (Professionalism, Enthusiasm, Nurture, Ability to Learn, Believe in God, Unselfishness, Respect to Others, dan Satisfaction).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*