Semarakkan Hari Arsitektur Nasional 18 Maret, HIMARASKARA Universitas Pembangunan Jaya Helat Archworks 2021

Virtual walk tour Archworks 2021 yang dihelat Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Pembangunan Jaya (UPJ)
Virtual walk tour Archworks 2021 yang dihelat Himpunan Mahasiswa Arsitektur Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

TANGERANG, KalderaNews.com – Hari Arsitektur Nasional diperingati setiap tanggal 18 Maret untuk memberikan penghargaan berbagai sosok inspiratif yang berkontribusi dalam perkembangan dunia arsitek di Indonesia.

Masih dalam semarak Hari Arsitektur Nasional, Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMARASKARA) Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) menghelat Archworks 2021. Archworks 2021 berlangsung 8-20 Maret 2021 secara online melalui platform Wix dan Universitas Pembangunan Jaya.

Marketing Department Universitas Pembangunan Jaya, Nina Efriliana Ginting pada KalderaNews menyampaikan dengan mengusung konsep New Normal: New Paradigm on Architectural Space yang diambil dari isu pandemic COVID-19 yang menciptakan era New Normal, Archworks hadir dengan sejumlah rangkaian acara yaitu  webinar, design competition, virtual exhibition dan closing pada 20 Maret 2021.

BACA JUGA:

Pandemi menciptakan era New Normal, sebuah transisi dari masa karantina menuju kehidupan normal berlangsung. Archworks 2021 menjadi awal baru bagi perubahan melewati transisi pandemi yang berlangsung.




1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*