Siapkan Bahasa Inggrismu, 1.000 Beasiswa Mobilitas Internasional 24 SKS ke Luar Negeri Mulai September 2021

Beasiswa, anak sma
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen Dikti) Kemendikbud kini tengah mematangkan program Mobilitas Internasional Mahasiswa Indonesia (Indonesian International Student Mobility Awards) dalam rangka mengimplementasikan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Program ini memungkinkan mahasiswa program sarjana semester 4 sampai 7 di perguruan tinggi di lingkungan Ditjen Dikti Kemendikbud yang memenuhi syarat untuk belajar selama satu semester di perguruan tinggi terkemuka di luar negeri.

Sebanyak 1.000 penerima beasiswa direncanakan mulai belajar di perguruan tinggi di luar negeri yang telah bekerja sama dengan Ditjen Dikti pada bulan September hingga Desember 2021.

BACA JUGA:

Bagi mahasiswa semester 4 sampai 7 di perguruan tinggi di bawah Ditjen Dikti yang berminat dapat mulai menyiapkan diri dan tes bahasa Inggris yang diakui internasional seperti TOEFL, IBT, dan IELTS serta berkonsultasi dengan Kantor Urusan Internasional atau unit sejenis di perguruan tinggi masing-masing. Sistem aplikasi online direncanakan beroperasi pada bulan Mei.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*