Catat Jamnya! Claudia, Jane dan Pepita Bakal Meriahkan Konser Virtual Paskah PENABUR Minggu, 4 April 2021

Claudia Emmanuela Santoso, Jane Callista dan Pepita Salim
Claudia Emmanuela Santoso, Jane Callista dan Pepita Salim (KalderaNews/Dok. Humas Penabur)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sebanyak 300 peserta didik BPK PENABUR Jakarta dari jenjang TK, SD, dan SMP yang tergabung dalam PENABUR Children Choir akan mempersembahkan talenta bernyanyi dalam Virtual Concert: “I’m Gonna Sing for He Has Risen” pada Minggu, 4 April 2021, pukul 19.00 WIB dan disiarkan langsung dari YouTube Channel BPK PENABUR Jakarta.

Konser virtual di masa pandemi ini menjadi salah satu cara untuk mengembangkan bakat peserta didik sekaligus menyemarakkan Hari Raya Paskah 2021. Para peserta didik dengan suara merdunya telah menjalani persiapan dan proses rekaman dari rumah masing-masing sejak Januari 2021 lalu.

“Proses latihan untuk konser ini berlangsung secara online dari Agustus 2020 lalu. Tentu banyak tantangan yang dihadapi seperti gangguan koneksi, dsb. Untuk itu, kami membuat suasana latihan tetap menyenangkan, namun juga disiplin sehingga dapat menghasilkan karya terbaik untuk Tuhan,” ungkap Artistic Director and Conductor PENABUR Children Choir, Jessica Fedora Amadea.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*