Mau Transfer Uang Beda Bank, Inilah Daftar Lengkap Kode Bank Terkini

Gerai ATM di Jakarta
Gerai ATM di Jakarta (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Salah satu aktivitas keuangan yang sering dilakukan adalah transfer antar bank, apalagi di era serba digital sekarang ini. Berbagai transaksi, seperti pembayaran jual beli online, tak sedikit yang mengharuskan pembayaran.

Nah, karena banyak dari kita tak memiliki semua rekening bank yang ada di Indonesia ini maka potensi transfer ke bank berbeda alias tak sama dengan rekening bank yang dimiliki sangat besar.

Di sini lah transfer antar bank menjadi sebuah keniscayaan. Kalau transfer ke bank sama tidak biaya, tentu saja untuk transaksi transfer antar bank ada biayanya. Biasanya, sekali transfer antar bank dikenakan biaya sebesar Rp.6.500,-

BACA JUGA:

Khusus untuk transfer antar bank, tentu saja ada kode khusus yang melekat pada banknya. Oleh sebab itu, transfer antar-bank selalu dibutuhkan kode bank masing-masing. Berapa saja kode-kode bank transfer tersebut.

Berikut daftar lengkap kode bank di Indonesia untuk keperluan transfer, baik lewat mesin ATM, internet banking, SMS banking, atau saluran lainnya:




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*