Asah Kepedulian, Mahasiswa Esa Unggul Berbagi dengan Anak Panti




Mahasiswa UEU dampingi anak panti belajar. (KalderaNews.com/Dok.UEU)
Mahasiswa UEU dampingi anak panti belajar. (KalderaNews.com/Dok.UEU)

JAKARTA, KalderaNews.com – Mahasiswa Universitas Esa Unggul yang terhimpun dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) berbagi bersama anak Panti Asuhan Yatim Indonesia. Kegiatan ini diberi nama Kelompok Studi Manajemen (KSM) Berkunjung.

BACA JUGA:

Ketua Pelaksana, Allissa Putri Priatna mengatakan, dalam kegiatan ini para mahasiswa mengajar dan mengajak bermain mengenai ilmu pengetahuan umum dan agama.

Allissa melanjutkan, kegiatan ini untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, rasa saling peduli mahasiswa kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Dalam kegiatan KSM Berkunjung ini, Alissa menerangkan, terdapat kegiatan Satuan Buku, merupakan kegiatan untuk mendonasikan buku atau alat tulis yang masih layak untuk dibaca dan dipakai anak-anak panti asuhan.

Allissa berharap, KSM Berkunjung ini mampu meningkatkan kepedulian dan rasa sosial terhadap kondisi masyarakat, terutama anak yatim piatu untuk menambah wawasan tentang agama Islam, menjalin dan mempererat tali silaturahmi.

“Kami berharap, kegiatan ini mampu memberikan efek positif kepada anak-anak yatim di panti asuhan,” kata Allissa.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*