Menyambut Tahun Ajaran Baru, Dosen Universitas Trisakti Lakukan Vaksinasi Covid-19




Ilustrasi Gedung Universitas Trisakti
Ilustrasi Gedung Universitas Trisakti (KalderaNews.com/Ist)

JAKARTA, KalderaNews.com – Terkait pembukaan pembelajaran tatap muka (PTM) tahun akademik 2021/2022, Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi DKI Jakarta telah menyiapkan 28 ribu vaksin Covid-19 untuk dosen dan tenaga pendidikan non-PNS. Selain itu, LLDikti DKI juga telah menunjuk 8 perguruan tinggi swasta menjadi sentra vaksinisasi.

Universitas Trisakti menjadi salah satu Perguruan Tinggi yang ditunjuk menjadi sentra vaksinisasi di wilayah DKI Jakarta.

Maka, sejak 7 April 2021, bertempat di Gelanggang Mahasiswa Universitas Trisakti telah dilaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk Dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Trisakti.

BACA JUGA:

Vaksinasi ini akan berlangsung selama 6 hari, dimulai 7 April sampai 12 April 2021 dan secara resmi telah dibuka Wakil Rektor 1 Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS., PhD., IPU.

Prof. Nugrahanti didampingi Direktur Lembaga Manajemen Kampus Dr. Ir. Bambang Endro Yuwono, MS., Kepala Biro Administrasi Umum Gunawan, ST., MT, dan Dr. drg. Dewi Priandini, Sp.PM sebagai Kepala UPT Humas.

Prof. Nugrahanti menyampaikan bahwa Universitas Trisakti merupakan bagian dari LLDikti wilayah 3 yang ditunjuk menjadi sentra vaksinasi bagi para dosen dan tenaga kependidikan.

“Semoga dengan ditunjuknya Universitas Trisakti sebagai sentra vaksinasi dapat mempermudah para dosen dan juga tenaga kependidikan di Universitas Trisakti untuk mendapatkan pelayanan vaksinasi di kampusnya sendiri agar tetap sehat dan dapat bekerja dengan tenang dan bugar,” ungkap Nugrahanti.

Vaksin Covid-19 diharapkan menjadi solusi untuk menyudahi pandemi yang telah memakan banyak korban jiwa serta melumpuhkan aktivitas masyarakat.

“Partisipasi anda dalam program vaksinasi ini akan sangat membantu pemulihan kondisi untuk negara kita,” lanjut Nugrahanti.

“Karena itu, mari kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi Covid-19 yang diberikan gratis oleh pemerintah untuk seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*