Menteri Sandi dan Najwa Shihab Bakar Semangat Lulusan Universitas Budi Luhur

Gerbang Universitas Budi Luhur
Gerbang Universitas Budi Luhur (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – “Tetap semangat di situasi pandemi ini. Tantangan ke depan semakin berat dan kompleks,” kata Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.

“Tapi, sejatinya pandemi ini memberikan peluang. Kuncinya adalah pantang menyerah, terus perbarui kompetensi, dan jadilah entrepreneur muda yang mampu memberi manfaat,” kata Menteri Sandi dalam wisuda Universitas Budi Luhur (UBL) semester gasal tahun akademik 2020/2021, yang digelar secara virtual.

BACA JUGA:

Tak hanya Menteri Sandi, jurnalis Najwa Shihab pun turut menyampaikan pesan agar lulusan UBL tetap semangat dalam menyongsong masa depan. Ia berharap agar wisudawan-wisudawati dapat melakukan terobosan kreatif dan inovatif.

“Ujian sesungguhnya setelah lulus adalah menjawab tantangan sekreatif dan seinovatif mungkin. Kemudian menciptakan lapangan kerja baru,” tutur Nana, panggilan akrabnya.

Wisuda ini diikuti sebanyak 649 mahasiswa Magister, Sarjana, dan Ahli Madya Universitas Budi Luhur (UBL).

Rektor UBL, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M., dalam sambutan mengungkapkan sejumlah torehan prestasi UBL. Selama periode Maret-Juni 2021, katanya, seluruh fakultas di UBL telah menorehkan prestasi di kancah nasional maupun internasional.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*