Resmikan Lembaga Wakaf Paramadina, Jusuf Kalla: Perlu Terobosan Baru

Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla sebagai Dewan Pembina YWP dan selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) saat peluncuran Lembaga Wakaf Paramadina (LWP) di Aula Universitas Paramadina pada Jumat, 18 Juni 2021
Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla sebagai Dewan Pembina YWP dan selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) saat peluncuran Lembaga Wakaf Paramadina (LWP) di Aula Universitas Paramadina pada Jumat, 18 Juni 2021 (KalderaNews/Dok. Paramadina)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Yayasan Wakaf Paramadina (YWP) resmi mendirikan lembaga khusus untuk mengelola wakaf secara produktif bernama Lembaga Wakaf Paramadina (LWP). Lembaga Wakaf Paramadina (LWP) resmi diluncurkan di Aula Universitas Paramadina pada Jumat, 18 Juni 2021.

Launching LWP dihadiri oleh Dr. (H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla sebagai Dewan Pembina YWP dan selaku Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI), Hendro Martowardojo (Ketua Umum YWP), Prof. Dr. Didik J. Rachbini (Rektor Universitas Paramadina) Dr. Imam Saptono mewakili Badan Wakaf Indonesia (BWI), Ventje Rahardjo Soedigno, S.E., M.Ec (Ketua KNEKS).

Di acara peluncuran ini juga diteken kerjasama LWP dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI), Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Waqf Center for Indonesian Development and Studies (WaCIDS).

BACA JUGA:

Dr. (HC) Drs. H.M. Jusuf Kalla selaku Ketua Dewan Pembina Yayasan Wakaf Paramadina dalam sambutannya menyampaikan tentang perlunya langkah-langkah terobosan baru dalam pengelolaan lembaga wakaf yang sudah berjalan lama dan berharap Lembaga Wakaf Paramadina bisa berkembang sebagaimana Harvard.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*