Tukar Skor UTBK SBMPTN 2021 Kamu dengan Beasiswa Kuliah di UMN

Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN)
Kampus Universitas Multimedia Nusantara (UMN)

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu gagal lulus SBMPTN? Jangan galau, Universitas Multimedia Nusantara (UMN) bisa memberikan solusi.

Nah, bagi kamu yang tidak lolos Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) bisa menukarkan skor Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dengan beasiswa kuliah di UMN.

BACA JUGA:

“Untuk teman-teman yang tidak lolos UTBK yang seleksinya cukup ketat, jangan pernah berkecil hati. Masih banyak jalan melanjutkan studi untuk meraih cita-cita,” ungkap General Marketing UMN, Arief setyadi Hernawa.

UMN memberikan kesempatan bagi peserta SBMPTN untuk menukarkan skor UTBK dengan beasiswa yang ada di UMN.

“Peserta UTBK sudah berusaha. Meski tidak lolos, mereka sudah berhasil meraih skor dalam UTBK. UMN ingin mengapresiasi usaha mereka dengan program Tukar Skor UTBK untuk Beasiswa di UMN,” papar Arief.

Peserta yang tidak lolos SBMPTN bisa menukarkan skornya langsung dengan menghubungi UMN melalui laman resminya. Skor ini nantinya akan dikonversi menjadi beasiswa biaya kuliah di fakultas yang ada di UMN, seperti Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Seni dan Desain, Fakultas Bisnis, dan Fakultas Teknik.

“Semoga dengan program ini, skor yang sudah berhasil diraih peserta UTBK SBMPTN tidak sia-sia dan bisa dimanfaatkan untuk melanjutkan studi di UMN,” tegas Arief.

*Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan share pada saudara, sahabat dan teman-temanmu!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*