Philip Myers Bocorkan Rahasia dan Strategi PENABUR Internasional Siapkan Peserta Didik Agar Bisa Go Global

Head of School Internasional Division BPK PENABUR Jakarta Philip Myers
Head of School Internasional Division BPK PENABUR Jakarta Philip Myers (KalderaNews/Dok. PENABUR Internasional)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Head of School Internasional Division BPK PENABUR Jakarta Philip Myers mengakui mempersiapkan seorang anak agar memiliki kompetensi sehingga mampu bersaing global bukan perkara mudah, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini.

Dalam mempersiapkan siswa agar lebih siap melangkah global, Satuan Pendidikan Kerja Sama (SPK) BPK PENABUR Jakarta yang dikenal dengan menghadirkan kurikulum internasional Cambridge dengan dukungan guru-guru berkualitas.

Pemilihan Cambridge Curriculum di PENABUR International karena kurikulum ini telah terbukti mampu mengasah kemampuan berpikir kritis (critical thinking) yang dibutuhkan siswa di masa ini dan masa depan.

BACA JUGA:

“Critical thinking ini harus dibangun dalam diri siswa. Kita tidak ingin siswa hanya belajar sekadar mampu menjawab pertanyaan melainkan juga mampu bersikap kritis terhadap banyak hal. Cambridge curriculum memberikan pondasi yang kuat untuk itu,” jelasnya pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Selain hal itu, pemilihan kurikulum ini didasarkan karena Cambridge Curriculum telah diterima dan diakui oleh banyak universitas di seluruh dunia.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*