Lulus Kuliah Universitas Stanford, Maudy Ayunda Fokus Buat Lagu




Maudy Ayunda
Maudy Ayunda

JAKARTA, KalderaNews.com – Baru saja lulus dari Universitas Stanford di Amerika Serikat, Maudy Ayunda kini mengejar salah satu impiannya yakni merilis sebuah lagu baru yang akhirnya diberi judul “Don’t Know Why”.

Didominasi oleh alunan gitar akustik dan piano, single ini berkisah tentang seseorang yang tiba-tiba mati rasa pada hubungannya dan bingung bagaimana caranya menyampaikan hal itu pada pasangannya.

“Ini adalah ekspresi patah hati, tapi perempuan ini bisa mengontrolnya,” jelas Maudy Ayunda dalam keterangannya yang diterima KalderaNews, Sabtu, 17 Juli 2021.

BACA JUGA:

“Aku rasa vulnerability and embracing weaknesses are so important. Karena ketika kita melakukan itu, kita juga self-aware. Kita mengenal diri kita sendiri dan itu step pertama dalam proses kita tumbuh menjadi orang yang lebih baik.”

“Saat kita tidak tahu atau tidak mengenali diri sendiri dan kita tidak berani menatap sendiri kekurangan-kekurangan kita, I think that’s where we’re missing out. Like an on a huge opportunity to change and evolve,” lanjutnya.

Ia pun sadar bahwa menulis lagu itu adalah passionnya dan salah satu caranya mengekspresikan diri.

“Tapi, aku tidak perlu menulis banyak lagu untuk sebuah album, kan? Kenapa aku harus merasa terburu-buru untuk mengejar membuat album?”

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*