Wardaya Education Expo: Raih Beasiswa 100 Persen dari Universitas Terbaik Dunia

Wardaya Education Expo 2021 akan dihadiri lebih dari 10.000 peserta dan 50 kampus ternama di dunia mulai dari Massachusetts Institute of Technology (MIT), Kyoto University, University of Oxford, University British of Columbia, University of Toronto, Monash University, Erasmus University, The Hongkong Polytechnic University, dan masih banyak lagi lain
Wardaya Education Expo 2021 dihadiri lebih dari 10.000 peserta dan 50 kampus ternama di dunia mulai dari Massachusetts Institute of Technology (MIT), Kyoto University, University of Oxford, University British of Columbia, University of Toronto, Monash University, Erasmus University, The Hongkong Polytechnic University, dan masih banyak lagi lain (KalderaNews/Dok. Wardaya College)

JAKARTA, KalderaNews.com – Upaya memajukan bidang pendidikan tak pernah henti digencarkan demi memajukan bangsa Indonesia. Itulah yang Wardaya College lakukan sebagai lembaga pendidikan yang peduli terhadap kualitas pendidikan anak bangsa. Meskipun pandemi tak urung selesai, hal itu tidak menjadi halangan bagi startup pendidikan ini untuk terus berkarya demi kemajuan pendidikan di era digital.

Terbukti bulan Agustus 2021 mendatang, Wardaya College akan menghadirkan sebuah acara bertajuk Wardaya Education Expo. Wardaya Education Expo merupakan serangkaian acara dalam Wardaya Festival yang dihadirkan secara online sebagai bentuk kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia.

Rangkaian kegiatan dalam Wardaya Festival ditujukan agar participant termotivasi serta terus meningkatkan semangat belajar dan kemampuan mengajar. Oleh karena itu, Wardaya Festival tidak hanya ditujukan untuk para pelajar, tetapi juga ditujukan untuk para guru, orang tua, institusi pendidikan, dan masyarakat umum.

BACA JUGA:

Semarak acara Wardaya Festival pada bulan Agustus mendatang, yaitu yang pertama akan dimeriahkan oleh Wardaya Education Expo (WEE). WEE merupakan pameran pendidikan universitas terbaik dalam negeri dan luar negeri,  serta beasiswa jenjang S1, S2, dan S3. Dalam kegiatan WEE ini, kalian dapat memperoleh informasi-informasi penting tentang universitas terbaik di dalam negeri dan di luar negeri. Informasi-infomasi ini akan disampaikan langsung oleh admission universitas. Terdapat juga sharing dari beberapa alumni yang telah diterima di universitas tersebut. Dengan begitu, diharapkan calon mahasiswa dapat memilih jurusan dan langkah-langkah persiapan yang tepat.

WEE akan dihadiri oleh lebih dari 10.000 peserta dan 50 kampus ternama, mulai dari Massachusetts Institute of Technology (MIT), Kyoto University, University of Oxford, University British of Columbia, University of Toronto, Monash University, Erasmus University, The Hongkong Polytechnic University, dan masih banyak lagi lainnya.

Informasi apa saja yang akan diperoleh? Kalian dapat memperoleh informasi terkait lokasi kampus, jurusan, biaya pendidikan, kurikulum pendidikan, bahkan beasiswa yang disediakan oleh universitas top di dunia. Jadi, cocok banget bagi kalian yang sedang aktif mencari beasiswa, WEE inilah wadahnya!

Kedua, dimeriahkan oleh “Lomba Ide Bisnis” yang dapat mengasah dan mengembangkan kemampuan bisnis pelajar jenjang SMP-SMA seluruh Indonesia. Lomba tersebut merupakan wadah lahirnya ide-ide kreatif yang diharapkan dapat berkontribusi dalam perkembangan zaman dan teknologi yang terintegrasi dalam berbagai bidang. Mulai dari bidang pendidikan, transportasi, makanan, busana, dan lain sebagainya. Hal itu sejalan dengan tema yang diusung, yaitu “Digital Intellegence.”  Lomba ini berhadiah uang senilai 300 ribu hingga 1 juta rupiah, menarik bukan?

Ketiga, Wardaya Festival mengadakan “Pelatihan Olimpiade” yang dapat diikuti oleh guru, institusi pendidikan, dan pelajar seluruh Indonesia. Keempat, terdapat webinar Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi. Kelima, Wardaya Festival menghadirkan “Webinar Parenting.” Webinar ini mengusung tema perkembangan anak pada usia Golden Age. Wah, sungguh rangkaian acara yang sangat menarik!

Wardaya Festival akan resmi dibuka pada tanggal 1 Agustus 2021 mendatang pukul 13.00 WIB secara daring. Pembukaan Wardaya Festival juga akan dimeriahkan dengan pengumuman pemenang Indonesia Regional Competition (IRC) 2021. IRC adalah lomba akademis yang diadakan Wardaya College secara swadaya sebagai usaha membantu pemerataan pendidikan berkualitas di Indonesia. Melalui kompetisi inilah, Wardaya College mampu mengidentifikasi bibit-bibit unggul yang kemudian dibina untuk menghadapi berbagai lomba dalam kancah nasional, maupun internasional.

Untuk beberapa rangkaian acara, seperti WEE dan Lomba Ide Bisnis, tahap pendaftarannya telah dibuka. Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti rangkaian acara Wardaya Festival, kalian bisa follow instagram.com/wardayacollegeofficial. Tertera berbagai info menarik tentang webinar dan tips-tips pendaftaran universitas lainnya, atau hubungi WA/telepon 0816950875/ 02129336036.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*