Prospek Cerah Lulusan Program Studi Teknik Informatika

Mahasiswa Universitas Paramadina
Mahasiswa Universitas Paramadina (KalderaNews/Dok. Paramadina)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Lulusan Teknik Informatika (TI) dapat mengambil peran besar di era revolusi industri 4.0 saat ini. Bukan hanya perusahaan teknologi yang akan menyerap lulusan  Program Studi Teknik Informatika namun BUMN, PNS, perusahaan swasta maupun perusahaan besar seperti Facebook, Twitter, Google juga banyak membutuhkan.

Jika kalian suka main game komputer, senang dengan beragam aplikasi yang bertumbuh setiap waktu, atau menikmati proses pembuatan animasi, tak ada salahnya kamu pelajari serunya kuliah di .

Sebagai mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (Prodi TI) kalian akan dibekali kompetensi di bidang Informatika secara umum, Internet of Things (IoT), dan Game Industry. Lulusan Prodi TI akan memiliki bekal pengetahuan kuat terhadap dasar dan pokok ilmu teknik informatika dan menerapkannya dalam pemecahan masalah.

BACA JUGA:

Tak hanya itu, lulusan Prodi TI dirangsang untuk menumbuhkan ide-ide kebaruan, serta mampu mengimplementasikan dan mengevaluasi dari solusi berdasarkan prinsip-prinsip yang sehat (sound principles) dan pemikiran yang teliti (rigorous thinking). Tentu akan dibekali juga tradisi riset yang baik dan bekal networking dengan berbagai pihak.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*