Ada Beasiswa PPKM Universitas Budi Luhur Lho, Gratis Kuliah Sampai Lulus untuk 150 Calon Mahasiswa

Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Ilustrasi: Universitas Budi Luhur (Dok. UBL)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Melalui Paket Program Kuliah Merdeka (PPKM), Universitas Budi Luhur memberikan beasiswa gratis sampai lulus kuliah. Beasiswa diberikan kepada 150 calon mahasiswa.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, seleksi beasiswa ini akan digelar secara online. Penilaian dilihat sisi akademik, attitude, serta dampak pandemi Covid-19 terhadap perekonomian keluarga.

BACA JUGA:

“Jadi, yang kami lakukan adalah melakukan seleksi via online. Setelah itu mengisi data-data, lalu upload ijazah dan lain-lain. Nanti kami hubungi dan tes seleksi akademik, wawancara secara online agar kita bisa melihat antusiasme, attitude, dan kemampuan finansial orangtua mereka,” jelas Dr. Wendi.

Sementara, Ketua Yayasan Pendidikan Budi Luhur Cakti, Kasih Hanggoro, MBA berujar, sebenarnya program beasiswa ini sudah digagas tahun 2004 dan telah memberikan manfaat bagi mahasiswa, seperti kuliah gratis, tempat tinggal gratis, dan uang transport ke Jakarta.

“Dari tahun 2004, kami telah memberikan kuliah gratis, bahkan kami datang ke lokasi dan siapkan tiket gratis. Jadi, beasiswa ini full gratis,” katanya. Penerima beasiswa ini juga akan diberikan fasilitas kuota internet dan pendidikan yang berkualitas.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*