Ternyata, Universitas Budi Luhur Punya Bank Sampah, Sarana Sosialisasi dan Peduli Lingkungan

Bank Sampah Universitas Budi Luhur (UBL). (KalderaNews.com/Dok.UBL)
Bank Sampah Universitas Budi Luhur (UBL). (KalderaNews.com/Dok.UBL)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas Budi Luhur (UBL) ternyata memiliki bank sampah yang dijadikan sebagai sarana pengabdian kepada masyarakat. Dan baru-baru ini, bank sampah karya UBL ini meraih 3 gelar sekaligus dalam lomba yang diadakan Pegadaian.

Rektor Universitas Budi Luhur, Dr. Ir. Wendi Usino, M.Sc mengatakan, Bank Sampah Budi Luhur merupakan wadah pengelolaan sampah dan menjadi tempat sosialisasi dengan masyarakat. Ini juga menjadi wujud kepedulian Universitas Budi Luhur terhadap lingkungan hidup.

BACA JUGA:

“Puji syukur kepada Tuhan, Bank Sampah Budi Luhur dinyatakan sebagai Juara Umum Lomba Memilah Sampah Menabung Emas 2021 dan meraih hadiah Mobil Box. Selamat kepada Bank Sampah Budi Luhur, dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas berhasil meraih prestasi yang berkualitas. Tetap semangat berkarya dan tidak cepat merasa puas,” ujar Dr. Wendi.

Bank Sampah Budi Luhur berhasil meraih 3 kategori juara lomba Memilah Sampah Menabung Emas Tahun 2021, yaitu juara 1 untuk kategori akumulasi sampah terbanyak, juara 1 untuk kategori akumulasi saldo tabungan emas tertinggi, dan juara 3 untuk kategori akumulasi jumlah partisipan terbanyak. Atas ketiga juara tersebut Bank Sampah Budi Luhur dinobatkan juara umum dan mendapatkan 1 unit mobil box.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*