Inilah 6 Universitas Swasta di Jakarta dan Sekitarnya dengan Fakultas Hukum Terbaik

Kiat Mahasiswa Baru
Ilustrasi: Kiat Mahasiswa Baru
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Kamu sedang mencari fakultas hukum di kampus swasta terbaik di Jakarta dan sekitarnya? Kamu tidak perlu khawatir, ada 6 kampus swasta yang memiliki fakultas hukum dengan berbagai keunggulan.

BACA JUGA:

Agar kamu tak ragu lagi, inilah 6 universitas swasta di Jakarta dengan fakultas hukum terbaik. Simak yuk!

Universitas Kristen Indonesia (UKI)

Lokasinya ada di bagian timur Jakarta, kamu bisa menemukan fakultas hukum dengan kualitas mumpuni. Yup, tepatnya di kampus Universitas Kristen Indonesia atau yang akrab disapa UKI. Lokasi kampusnya sangat strategis, dan mudah dijangkau dengan beragam jenis transportasi.

Fakultas Hukum UKI menawarkan beberapa bidang program kekhususan yang bisa dipilih sesuai minat, mulai dari Hukum Perdata, Hukum Pidana, Hukum Tata Negara, Hukum Administrasi Negara, Hukum Internasional, Hukum Ekonomi, sampai Praktisi Hukum. Menariknya, dengan pemilihan bidang apapun, mahasiswa bisa merencanakan perkuliahan selama 3,5 tahun. Jadi, bisa lebih cepat lulus dan bekerja.

Universitas Tarumanegara (Untar)

Kalau UKI di timur, kampus ini ada di bagian barat Jakarta. Dengan perolehan akreditasi A pada program Sarjana, maka tak salah jika Fakultas Hukum Universitas Tarumanagara (Untar) masuk dalam jajaran yang terbaik.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*