Beasiswa SMA dari Sekolah Pelita Harapan Total Rp 33 Miliar, Cobain Kuy!

Anak SMA, Beasiswa,
Anak-anak SMA (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Sekolah Pelita Harapan (SPH) menyediakan beasiswa bagi para pelajar yang cerdas dan berbakat melalui program SPH Breakthrough Scholarships. Total beasiswa yang telah disiapkan mencapai Rp 33 miliar. Melalui beasiswa ini, siswa dari seluruh Indonesia dapat merasakan pendidikan bertaraf internasional.

Matthew Mann, Executive Director SPH, mengatakan bahwa program beasiswa yang diberi nama SPH Breakthrough Scholarships tersebut diharapkan dapat membantu anak-anak muda memulai kisah sukses semenjak bangku sekolah.

BACA JUGA:

“Beasiswa ini memberikan kesempatan anak-anak berbakat dan berprestasi untuk mewujudkan impian mereka dengan diberi kesempatan mengenyam pendidikan dalam lingkungan belajar terbaik di SPH,” papar Matthew.

Lebih lanjut Matthew menjelaskan SPH Breakthrough Scholarship akan diberikan kepada siswa yang mampu menujukkan keunggulan dalam bidang akademik, kepemimpinan, dan karakter. SPH menyediakan berbagai kategori beasiswa berdasarkan kelompok usia tertentu. Siswa dari kelas 7 hingga 11 dengan latar belakang nasional atau internasional dapat mengajukan program beasiswa tersebut.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*