Di Jabar Sebagian Peserta Seleksi Calon Guru ASN PPPK Tidak Update Akun Sehingga Salah Jadwal

Ujian Seleksi ASN PPPK di Jawa Barat
Ujian Seleksi ASN PPPK di Jawa Barat (KalderaNews/Disdik Jabar)
Sharing for Empowerment

BANDUNG, KalderaNews.com – Sebanyak 83.733 peserta mengikuti ujian seleksi ASN PPPK guru di seluruh tingkat pendidikan Jawa Barat. Tahap seleksi pertama dimulai tanggal 13-16 September 2021, sedangkan ujian PPPK bagi peserta disabilitas dilaksanakan pada 17 September 2021.

Sebanyak 200 guru mengikuti ujian seleksi Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 di SMKN 4 Bandung, Jln. Kliningan No. 6, Kota Bandung pada Kamis, 16 September 2021.

BACA JUGA:

Proktor Utama Ujian Seleksi PPPK di SMKN 4 Bandung, Yani Maryani menjelaskan, pelaksanaan ujian menerapkan protokol kesehatan ketat. Sebanyak 200 peserta terbagi dua sesi untuk meminimalisasi kerumunan.

Dalam satu sesi, ada 100 peserta yang mengikuti ujian, terbagi di 5 tempat ujian kompetensi. Adapun sesi pertama dimulai pukul 7.00 -10.50 WIB, sedangkan sesi kedua dimulai pukul 13.00-16.50 WIB.

Meski berjalan lancar, namun ternyata ada sebagian peserta yang tidak meng-update akun sehingga ada yang salah pada penjadwalan.

“Kemudian, penyiapan administrasi harus lebih lebih diperhatikan agar tidak menyebabkan keterlambatan saat ujian,” terangnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*