Genap Berusia 22 Tahun, Cikal Rilis Buku, Lagu, dan Batik

Duo Srikandi Pendiri Cikal, Najelaa Shihab dan Dewi Kamaratih Soeharto pada Perayaan Ulang Tahun Cikal yang ke-22 di Sekolah Cikal Cilandak Jakarta pada Kamis, 30 September 2021
Duo Srikandi Pendiri Cikal, Najelaa Shihab dan Dewi Kamaratih Soeharto pada Perayaan Ulang Tahun Cikal yang ke-22 di Sekolah Cikal Cilandak Jakarta pada Kamis, 30 September 2021 (KalderaNews/JS de Britto)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Cikal yang menaungi lini pendidikan mulai dari Rumah Main Cikal, Sekolah Cikal, dan Pendidikan Inklusi Cikal merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan merilis buku, lagu dan batik secara luring dan daring di Sekolah Cikal Cilandak Jakarta pada Kamis, 30 September 2021.

Buku “Cerita Cikal” yang ditulis perwakilan anggota komunitas Cikal, antara lain para pendiri, murid, orang tua murid, pendidik, dan tim Cikal berisi cerita pengalaman perjalanan pendirian Cikal, sedangkan lagu “Cerita Cikal” dibuat trio Laleilmanino yakni Anindyo Baskoro, Arya Aditya Ramadhya dan Ilman Ibrahim serta batik “The Wisdom of Bramara” buah karya perancang busana kenamaan Indonesia, Era Soekamto.

Perayaan ulang tahun Cikal yang ke-22 ini pun dihadiri duo srikandi pendiri Cikal Najelaa Shihab dan Dewi Kamaratih Soeharto. Keduanya berbagi pengalaman suka duka membesarkan Cikal.

BACA JUGA:

Pendiri Cikal, Najelaa Shihab menuturkan bahwa perilisan buku, lagu dan batik Cikal merupakan simbol yang melambangkan perayaan tahapan perjalanan Cikal dan harapan yang semakin kuat untuk berkontribusi lebih banyak pada sesama.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*