Alexandria Virtual Learning Center, Inovasi Smart Study Selama Pandemi Covid-19

Pembelajaran melalui Alexandria Virtual Learning Center di Alexandria Islamic School Bekasi
Pembelajaran melalui Alexandria Virtual Learning Center di Alexandria Islamic School Bekasi (KalderaNews/Dok. Alexandria School)
Sharing for Empowerment

BEKASI, KalderaNews.com – Pandemi Covid-19 membuat dunia pendidikan harus berinovasi, tak terkecuali Alexandria Islamic School yang ada di Bekasi.

Inovasi dan adaptasi yang dilakukan Alexandria Islamic School yakni dengan membentuk divisi baru yang disebut Alexandria Virtual Learning Center.

Dikutip dari laman resmi sekolah ini, Alexandria Virtual Learning Center menjadi solusi pembelajaran virtual atau pembelajaran jarak jauh. Alexandria Islamic School menyebutnya sebagai smart study.

BACA JUGA:

Dalam praktiknya, seski ada pendemi, siswa dan siswi di sekolah ini tetap mendapatkan bimbingan belajar sesuai kurikulum yang berlaku tanpa harus datang ke sekolah dengan tanpa batasan wilayah.

Lalu apa itu Alexandria Islamic School? Alexandria Islamic School adalah sekolah jenjang SMP-SMA di Bekasi Timur yang dikhususkan untuk peserta didik beragama Islam.

Sekolah ini secara arsitektur memang menarik dan terkesan megah. Bangunan bercat putih yang dihiasi dengan patung-patung kuda berwarna emas sepintas bak sebuah istana.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*