Trik Bimbingan Skripsi Online Biar Cepat Wisuda, Cekidot Gengs!

Menulis skripsi merupakan salah satu tahapan menantang dalam studi mahasiswa (KalderaNews/Ist)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Masa pandemi memang mengubah banyak kebiasaan kehidupan kita. Bekerja, belajar, kuliah, bahkan bimbingan skripsi juga dilakukan secara online. Perubahan cara hidup ini membuat kita keluar dari ‘zona nyaman’ yang sebelumnya telah rutin dan biasa kita lakukan.

Peralihan kebiasaan dan perilaku masyarakat tersebut secara teknis memang terlihat lebih efisien dan efektif, karena dapat mengurangi tingkat mobilitas, menghemat waktu, dan yang paling penting adalah mencegah penyebaran virus Corona.

BACA JUGA:

Salah satu yang dimudahkan dengan adanya perubahan cara hidup ini adalah mahasiswa yang sedang menyusun skripsi. Bimbingan skripsi pun dapat dilakukan secara online. Mahasiswa jadi tidak perlu keluar rumah untuk mencari dosen pembimbing. Pun, draft skripsi juga tidak perlu dicetak, sehingga lebih sedikit pengeluaran. File hanya cukup dikirim melalui surat elektronik.

Bila dua hal tersebut di atas adalah keuntungan bimbingan skripsi online, kamu perlu menyimak trik bimbingan skripsi online agar cepat wisuda berikut. Cekidot yuk, gengs!




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*