Kadisdik Jabar Meminta 17 Mantan Kepala Sekolah Dampingi Pejabat yang Baru




Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi
Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi (KalderaNews/Disdik Jabar)

BANDUNG, KalderaNews.com – Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Dedi Supandi berharap selain bertugas menjadi guru, ke-17 kepala sekolah yang mendapat piagam penghargaan karena telah mengabdi selama 16 tahun terus membantu terlaksananya program pendidikan yang sudah ada dan memberikan pendampingan kepada kepala sekolah baru.

“Saya masih membutuhkan Bapak/Ibu dengan pengalaman yang dimiliki. Kita masih butuh tenaga Bapak dan Ibu untuk menjadi konsultan guna membantu bidang-bidang di Disdik dalam percepatan program di wilayahnya. Jadi, suatu saat bisa datang ke Kantor Radjiman walaupun penugasannya sebagai guru,” ujarnya.

BACA JUGA:

Ia mencontohkan, di bidang SMK, kepala sekolah baru membutuhkan kepala sekolah yang telah menjalankan program sekolah pencetak wirausaha.

Sedangkan di bidang SMA, akan ada pelaksanaan program swakelola fisik pembangunan SMA. Sehingga, Kadisdik memohon bantuan bersama kabid-kabid untuk menyukseskan contoh program yang dimaksud.

“Pengalaman Bapak dan Ibu masih akan dibutuhkan untuk memberikan pendampingan kepada kepala sekolah yang baru. Teruslah berkarya,” pesan Kadisdik di Aula Ki Hajar Dewantara Kantor Disdik Jabar, Jln. Dr. Radjiman No. 6, Kota Bandung, Jumat, 10 Desember 2021.

Terkait SK penugasan kembali menjadi guru yang diserahkan oleh BKD penempatannya menjadi guru pada satuan pendidikan di lingkup Dinas Pendidikan akan ditindaklanjuti oleh surat penugasan pada sekolah yang akan ditempati. Hal tersebut akan disesuaikan dengan tempat tinggal atau keinginan mereka mau ditempatkan di sekolah mana.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*