Jangan Lewatkan Kesempatan Beasiswa di Univesity of British Columbia (UBC) Kanada, Tahun Ini. Nilainya Mencapai Rp356 Juta. Mau?

Bendera Kanada
Bendera Kanada
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Universitas-universitas di Kanada menawarkan berbagai peluang beasiswa bagi mahasiswa internasional termasuk dari Indonesia.

Dan beasiswa yang ditawarkan di Kanada dapat menutupi biaya kuliah serta biaya hidup. Salah satunya adalah University of British Columbia (UBC) yang menawarkan beasiswa untuk pelajar internasional. Nilainya bisa mencapai kisaran Rp365 juta per tahunnya. Menarik bukan?

Program beasiswa ini bernama International Major Entrance Scholarship (IMES) yang menawarkan kuliah S1 gratis di Kanada. Jika biaya itu belum dapat memenuhi kebutuhan untuk kuliah, maka disarankan untuk mendaftar International Scholars Program.

BACA JUGA:

Menurut beberapa survey mengatakan, bahwa Kanada adalah tujuan negara untuk studi populer bagi siswa internasional yang ingin belajar program sarjana dan pascasarjana.

Selain itu, tahukah bahwa Kanada memiliki 7 universitas yang masuk dalam jajaran peringkat 200 besar dunia, demikian menurut QS World University Rankings 2020 seperti University of Alberta.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*