Pekan Edukasi Marie Joseph School Siapkan Siswa Bersaing Secara Global

Marie Joseph School
Pekan Edukasi Sesi Pattern, Drawing & Coloring Mini Competition di Marie Joseph School (KalderaNews/Dok. Marie Joseph School)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Generasi muda perlu disiapkan agar memiliki karakter yang kuat untuk membangun bangsa dan negara, memiliki kepribadian tinggi, semangat nasionalisme, berjiwa saing, mampu memahami pengetahuan dan teknologi untuk bersaing secara global.

Sebagai penyedia sarana pendidikan Katolik, Marie Joseph School memiliki tanggung jawab untuk membentuk siswa/i (Marjonnaise) menjadi generasi yang mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Sekolah berupaya mempersiapkan masa depan generasi Z dan Alpha yang mampu bersaing secara global, salah satunya melalui serangkaian kegiatan non-akademik yang secara kontinu diselenggarakan oleh Marie Joseph School baik secara offline maupun online melalui gelaran Pekan Edukasi.

BACA JUGA:

Tahun ini, Marie Joseph menyelenggarakan Pekan Edukasi ke-3 pada 3-7 Januari 2022 dengan konsep webinar. Mengawali tahun yang baru, Marie Joseph mengusung tema New Year, New You. Selama satu minggu, siswa mengikuti enam sesi webinar dengan topik yang relevan dan up to date dengan tantangan yang dihadapi Gen Z dan Alpha saat ini.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*