Sekda dan Kapolres Bogor Tinjau Vaksinasi 700 Anak di SDK PENABUR Kota Wisata

SDK PENABUR Kota Wisata
Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDK PENABUR Kota Wisata pada Rabu, 12 Januari 2022 (KalderaNews/Dok. PENABUR)
Sharing for Empowerment

BOGOR, KalderaNews.com – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, Kapolres Kab. Bogor, Iman Imanuddin beserta jajarannya meninjau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDK PENABUR Kota Wisata, Jl. Transyogi KM 6, Perumahan Kota Wisata, Gunung Putri, Bogor pada Rabu, 12 Januari 2022.

Pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun diharapkan dapat membentuk herd immunity sehingga anak-anak terlindung dari Covid-19. Vaksinasi anak juga merupakan upaya dalam pesiapan masa-masa Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Pelaksanaan vaksinasi di sekolah ini diikuti 700-an peserta didik. Pada kesempatan ini Burhanudin mengimbau pihak sekolah disiplin menerapkan protokol kesehatan secara optimal untuk melindungi anak-anak.

BACA JUGA:

“Titik rawan penularan Covid-19 di sekolah berada di parkiran dan kantin karena memungkinkan banyaknya interaksi,” pesannya.

Imbauan senada diungkapkan Kapolsek Gunung Putri, Kompol Andry Fran Ferdyawan, yakni agar semua pihak menjaga protokol kesehatan dan jangan sampai lengah.

“Covid-19 masih ada, tetapi kita percaya Tuhan yang menjaga kita lewat vaksin yang diberikan. Tetap semangat belajar raih cita-cita setinggi-tingginya,” pesannya.

SDK PENABUR Kota Wisata
Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Burhanudin, Kapolres Kab. Bogor, Iman Imanuddin beserta jajarannya meninjau langsung vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDK PENABUR Kota Wisata pada Rabu, 12 Januari 2022 (KalderaNews/Dok. PENABUR)

Kepala SDK PENABUR Kota Wisata, Djanurida Surjawati pun menegaskan komitmennya untuk menjaga protokol kesehatan dengan ketat.

“Harapan kami saat anak-anak sudah tervaksin dan herd immunity dapat terbentuk. Kemudian nanti saat PTM ada, kami semua sudah siap dan anak-anak terlindungi,” tandasnya.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*