Tenaga Pendidik di Kampus Santa Angela Atambua Belajar Penulisan PTK dan Artikel Ilmiah

Kampus Santa Angela Atambua
Tenaga pendidik TK, SD, SMP, SMA di Kampus Santa Angela Atambua mengikuti pelatihan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Artikel Ilmiah pada Selasa, 4 Januari 2022 (KalderaNews/Dok. Kampus Santa Angela Atambua)
Sharing for Empowerment

ATAMBUA, KalderaNews.com – Tenaga pendidik TK, SD, SMP, SMA di Kampus Santa Angela Atambua mengikuti pelatihan Penulisan Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Artikel Ilmiah pada Selasa, 4 Januari 2022 lalu.

Hadir selaku narasumber pelatihan adalah Dr. Samuel Igo Leton, M.Pd. dan Dr. Maximus M. Taek, M.Si dari Universitas Katolik Widya Mandira Kupang.

Pelatihan ini merupakan lanjutan dari pelatihan yang diadakan secara online dengan narasumber yang sama pada 29-30 Maret 2021 lalu. Pada pelatihan di bulan Maret para guru dibimbing untuk membuat proposal penelitian dan diberi kesempatan untuk mempresentasikannya.

BACA JUGA:

Pelatihan dibuka oleh Koordinator Kampus Santa Angela Atambua, Sr.Caritas Sri Lestari, OSU dengan mengutip nasihat Santa Angela “Awal yang baik belumlah cukup bila tanpa ketahanan.” Sr. Lestari, OSU memotivasi para guru untuk bertekun sampai akhir dalam penulisan PTK dan artikel Ilmiah.

Dalam pelaksanaan pelatihan peserta dibagi menjadi dua kelompok yaitu kelompok yang sudah melaksanakan PTK (Guru SMA) dan kelompok yang belum melaksanakan PTK (Guru TK, SD, SMP).




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*