Universitas Trisakti Gencarkan Vaksinasi Booster Hingga 30 Januari 2022




Vaksinasi Booster di Universitas Trisakti
Vaksinasi Booster di Universitas Trisakti (KalderaNews/Trisakti)

JAKARTA, KalderaNews.com – Guna meningkatkan antibodi terhadap virus Covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam melawan pandemi Covid 19, Universitas Trisakti membuka kegiatan vaksinasi booster covid-19 pada Rabu, 25 Januari 2022 lalu. Acara ini dilaksanakan di Gelanggang Mahasiswa Kampus A Universitas Trisakti.

Ketua Trisakti Covid-19 Crisis Center (TCCC), Dr. Ir. Bambang Endro Yuwono, MS., menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan tugas negara yang diamanahkan melalui LLDikti kepada Usakti. TCCC bersama dengan tim pelaksana siap melaksanakan kegiatan vaksinasi ini.

BACA JUGA:

Pembukaan kegiatan vaksinasi dibuka secara simbolis oleh Rektor Usakti, Prof Kadarsah Suryadi, DEA ditandai dengan penyerahan Vaksin Booster dari Rektor Usakti kepada Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi, dr. Rudi Pou, MARS.

Rektor Usakti berterima kasih kepada dokter dan tenaga kesehatan serta seluruh pihak yang telah bekerjasama untuk menyukseskan amanat misi kemanusiaan ini.

Pada hari pertama vaksinasi booster, jumlah peserta 240 orang terdaftar sebagai penerima vaksin. Vaksinasi Booster Covid-19 di Sentra vaksinasi USAKTI dilaksanakan hingga 30 Januari 2022 mulai pukul 08.00-15.00.

Vaksin diberikan kepada dosen, tenaga pendidikan, dan keluarga yang sudah mendaftar.

* Jika merasa artikel ini bermanfaat, silakan dishare pada saudara, sahabat, dan teman-temanmu




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*