Jurusan Psikologi di 4 PTS Ini Telah Akreditasi A, Bisa Jadi Referensi

Ilustrasi: Kampus Universitas Islam Indonesia. (Dok. UII)
Kampus Universitas Islam Indonesia. (KalderaNews/Dok. UII)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Fakultas Psikologi didirikan pada Perguruan Tinggi bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang kompeten menangani persoalan perkotaan dengan pertanggungjawaban etis-akademis yang dijiwai oleh semangat belajar berkelanjutan.

Peluang kerja bagi lulusan Psikologi sebenarnya cukup luas, diantaranya bekerja sebagai asisten, konselor, guru, wirausaha, trainer community, peneliti dan asesor.

Bagi kamu yang sedang duduk di bangku kelas IX, berikut ada 4 Perguruan Tinggi Swasta (PTS)  yang memiliki Fakultas Psikologi yang sudah terakreditasi A dari BAN-PT dan baik dijadikan referensi.

BACA JUGA:

Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Fakultas Psikologi UMB telah berdiri sejak  tahun 1993 sehingga Jurusan Psikologi termasuk program studi lama di PTS tersebut.

Semakin lama berdiri, Fakultas Psikologi UMB telah menambah terus kelengkapan fasilitas perkuliahan, seperti laboratorium psikodiagnostika, alat tes psikodiagnostik, biro layanan psikologi, bahkan ada ruang konseling.

Mengenai biaya perkuliahan yang dibutuhkan di Fakultas Psikologi UMB sekitar Rp.4.000.000 untuk SPP tiap semester diluar uang pangkal sekitar Rp.17.000.000




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*