Ternyata Ada Lho Beasiswa Parsial di ACG School Jakarta Buat Siswa Indonesia yang Berprestasi

Peserta didik di ACG School Jakarta
Peserta didik di ACG School Jakarta (KalderaNews/Dok. ACG School Jakarta)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com – Banyak dari kita tentu tahu ACG School Jakarta. Sekolah internasional ini berlokasi di Jalan Warung Jati Barat No.19, Pasar Minggu. Menariknya, sekolah internasional di Jakarta Selatan yang didirikan pada 2004 dan fokus mendidik anak usia 3 hingga 17 tahun ini ternyata memiliki program beasiswa yang diberikan untuk pelajar Indonesia yang berprestasi.

Berbasis kurikulum Selandia Baru, sejak Mei 2010 ACG School Jakarta telah menjadi International Baccalaureate atau IB World School, dan menawarkan IB Primary Years Program (PYP).

Selain di Indonesia, sekolah ini juga ada di Selandia Baru dan Vietnam. Sekolah ini didirikan pada 2004 dan merupakan sekolah untuk anak-anak dari usia 2 hingga 17 tahun. Saat ini memiliki siswa dari 36 negara dengan kurikulum International Baccalaureate (IB) yang 100 persen menggunakan bahasa Inggris sebagai pengantarnya.

BACA JUGA:

ACG School memiliki 30 ruang kelas, dua ruang laboratorium, multi-media centre, ruangan musik-seni, musala, kolam renang, dan lapangan sepak bola. Lapangan disebut terakhir memiliki lintasan lari di sekelilingnya.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*