Kuliah Agribisnis Gratis Hanya dengan Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food, Tutup Maret 2022

Beasiswa Sinar Mas. (Dok.Sinar Mas)
Beasiswa Sinar Mas. (Dok.Sinar Mas)
Sharing for Empowerment

JAKARTA, KalderaNews.com ā€“ Perusahaan Sinar Mas membuka peluang bagi pelajar di Indonesia untuk mendapatkan Beasiswa Sinar Mas Agribusiness and Food.

Program ini menawarkan tiga program beasiswa untuk para siswa yang memiliki minat dalam bidang agribisnis. Beasiswa ini mencakup biaya pendidikan secara penuh dan biaya hidup (untuk para siswa berprestasi) saat mereka menjalani pendidikan formal di bidang kelapa sawit.

BACA JUGA:

Selain itu, beasiswa ini juga menawarkan program magang, yang memberikan kesempatan bagi para siswa untuk mengembangkan kemampuan mengelola proyek serta keterampilan kepemimpinan.

Setelah lulus, para siswa akan siap dengan aneka keterampilan yang diperlukan untuk bekerja di perkebunan atau pabrik penyulingan, berkontribusi untuk menghadirkan bahan pangan dan bahan bakar untuk dunia secara berkelanjutan.

Program beasiswa ini memberikan kesempatan kepada para siswa berpotensi tinggi yang memiliki minat dalam pertanian.

Program beasiswa ini hanya terbuka untuk Warga Negara Indonesia. Kandidat hanya dapat melamar untuk satu program dan tak ada pemungutan biaya sama sekali dalam proses seleksi kami.




Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*